Translate

Kamis, 21 Januari 2016

Cara menghilangkan Bulu / Merontokkan Rambut secara alami dari tubuh

assalamualaikum wr wb
Jadi kali ini admin akan memberikan beberapa tips menghilangkan bulu di beberapa bagian tubuh,
 tapi sebelum itu saya ingin memberitahu anda bahwa penyebab terjadi tumbuhnya rambut yang berlebihan ketika ada perubahan hormon testosteron maka akan menyebabkan tumbuhnya rambut yang agak berlebihan, panjang dan tebal.


Berikut adalah beberapa tips Cara menghilangkan bulu kaki dan tangan serta bagian bagian tubuh yang lainnya.

Masker tomat
Cara menghilangkan bulu kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya dengan menggunakan masker tomattomat sangat dianjurkan jika Anda ingin mengurangi rambut wajah, tetapi jika Anda ingin Anda juga dapat menerapkan terutama di paha dan ketiak. Kemudian, Anda dapat memanfaatkan 5 tomat hijau, dua sendok makan baking soda dan sedikit air, ide ini untuk menempatkan bahan-bahan ini dalam blender untuk membentuk campuran dan menerapkannya pada bagian tubuh yang dikenhendaki. setelah sebulan menerapkan akan melihat perbedaan.

Madu dan telur
Pengobatan rumah lain untuk mengurangi rambut adalah dengan menggunakan masker masu dan telur. Masukkan dua telur dan 4 sdm madu, 2 cangkir air dan ½ cangkir minyak, bahan-bahan ini harus yang rata, jika Anda mau, Anda bisa menggunakan blender untuk mendapatkan campuran yang rata. Terapkan masker ini pada bagian tubuh yang dikehendaki dan biarkan selama 25 sampai 30 menit.

Garam dan cengkeh
Perawatan tubuh dengan menggunakan gram dan cengkeh sebotol air 10 gr cengkeh dan 40 gram garam, campuran bahan-bahan ini dengan baik dan menyimpannya dalam botol kaca selama sekitar 10 hari; Setelah waktu ini Anda menerapkan campuran pada daerah di mana Anda ingin untuk setelah itu bersihkan dengan menggunakan air..
Demikian tadi adalah nenerapa cara ang dapat digunakan untuk menghilangkan balu pada bagian-bagiam tubuh termasuk lengan, kaki dan bagian-bagian tubuh lainnya.

Madu, gula dan air jeruk nipis
And juga dapat menerapkan ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan air jeruk nipis. Sampur dan didihkan bahan-bahan, setelah dingin, anda dapat mengoleskan campuran ini pada bagian tubuh yang anda inginkan. Oleskan secara merata.

Kunyit dan kapur sirih
Anda dapat menggunakan campuaran atara kunyit dan kapur sirih yang telah diparut, terapkan campuran dari kedua bahan ini pada area yang anda kehendaki. (jangan terlalu banyak menggunakan kapur sirih, karena dapat membuat kulit terasa panas.

Maizena, gula dan telur
Anda apra menggunakan sekitar 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur yang diambil putihnya ini merupakan cara menghilangkan bulu secara permanen. Campurkan semua bahan secara merata lalu oleskan pada bagian tubuh yang di inginkan, setelah itu tutup dengan menggunakan kain kering cabut dengan arah berlawanan dari tumbuhnya bulu di bagian tubuh anda.
Selain cara menghilangkan bulu kaki, tangan dan bagian tubuh yang lain anda juga dapat menghilangkan bulu dengan menggunakan pisau cukur, namun cara ini biasanya dapat membuat tumbuhnya bulu menjadi lebih besar-besar.

terima kasih sudah ber kunjung di Herbal Indonesia
SELAMAT MENCOBA
dan semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua.... amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar