Translate

Kamis, 21 Januari 2016

Obat Kencing Manis,secara alami 100% sembuh

Siapa yang tidak kenal dengan buah kersen yang kalau di Jakarta suka disebut dengan buah ceri. Buahnya kecil dan rasanya manis. Selama ini kita jarang memperhatikan kegunaan/manfaat buah kersen (ceri). Sehingga buah ceri kebanyak dibiarkan membusuk, atau malah sering digunakan mainan oleh anak-anak.


Kersen merupakan salah satu jenis pohon pinggir jalan yang umum sekali dijumpai, terutama di wilayah-wilayah yang kering. Kersen tumbuh sendiri di pekarangan dan sepanjang halaman muka rumah, di tempat yang tak ada pohon lain dapat tumbuh.


 selain rasa buah nya yg manis  ternyata kulit batang dan daun buah ceri mempunyai manfaat untuk pengobatan untuk penderita KENCING MANIS  lantas bagai manakah caranya...???


CARA PENGOLAHAN  sbb
ambil daun pohon ceri sebanyak 20 gram dan kulit batang sebanyak 30 gram lalu di rebus dg air sebanyak 1 liter air bersih tunggu sampai mendidih dan tunggu air rebusan tersebut kira2 tersisa sekitar 500 / 600 cc, setelah itu saring / tapis, lalu dinginkan ,,, siap di minum.
untuk penderita Kencing Manis
minimal mengkonsumsi air rebusan pohon ceri 1 liter per hari


untuk penderita KENCING MANIS yg sudah parah  atau yg sudah mengalami luka pada kaki dan tak kunjung sembuh jika anda meminun air rebusan pohon ceri ini maka anda akan terkejut,dalam satu minggu luka akan mengering, dan dalam 1 bulan luka akan sembuh...
Tapi jangan lupa hindari makanan yg banyak mengandung gula ....!!!   

SELAMAT MENCOBA

TERIMAKASIH  sudah berkunjung dan membaca di Herbal Indonesia  
Semoga bermanfaat bagi anda dan kita semua... amiiin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar